Sabtu, 20 Agustus 2011

Gibran Prio Adihutomo :*

haiiiiiiiii ....
sekarang gue pengen cerita tentang sosok yang gue idolain juga , hehe *tertawa licik*
his name is Gibran Prio Adihutomo , dikenal juga dengan sebutan Mack'G :)
dia ini salah satu rapper dari komunitas yg namanya Zero One , pertama kali gue nonton di Dahsyat , dan detik itu juga , gue langsung jatuh cinta sama mereka :D
kalo belom ada yg pada nonton , cek disini Mocharizma & Mack'G @ Dahsyat

eh iya deng , ayok lanjutin cerita tentang kak Gibran , sumpah ya dia tuh ganteng banget , keren banget , oke banget , gue GILA banget pokoknya deh , foto2nya itu , asli cakep banget 
gue punya foto2nya dong gue donlod dari facebook hahaha :D
asli cakep banget !!

unyuu banged :3



meskipun pake warna yg kaga gue suka *PINK* tetep cakep dan tetep unyu :*




dan baru2 aja kak Gibran ngebikin lagu baru yaitu :
Tahan Cuy
Warthug
yang pastinya lagu2nya ''produced by Mocharizma"


kalo mau check update tentang kak Gibran ,  langsung check aja di reverbnationnya kak Gibran
lo musti ngeadd akun facebooknya Gibran Prio Adihutomo
segitu aja yah , selebihnya lo cari sendiri :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar